Cara Menghitung Masa Subur Kehamilan

Cara Menghitung Masa Subur Kehamilan - Kehamilan dapat terjadi jika wanita melakukan hubungan seksual di masa subur atau ketika masa ovulasi tiba. Ketika masa ovulasi ditandai oleh lepasnya sel telur dari indung telur menuju rahim yang siap untuk dibuahi oleh sel sperma pria.

Bagi wanita yang menginginkan kehamilan dengan menghitung masa subur dapat dilakukan berbagai cara. Dengan mengenali tanda-tanda masa subur, wanita dapat menentukan masa suburnya dan membantu pasangan suami istri untuk memperkirakan waktu yang tepat untuk melakukan hubugan seksual yang membuahkan kehamilan.

Cara Menghitung Masa Subur Kehamilan
Cara Menghitung Masa Subur Kehamilan
Untuk mencapai sebuah kehamilan yang dihitung berdasarkan masa subur. Wanita harus mengetahui cara menentukan menghitung masa subur yang tepat dan mengenali perubahan fisik yang menandai seorang wanita masuk dalam masa subur. Beberapa metode atau cara dapat dilakukan untuk mengetahui masa subur yang dapat membuahkan sebuah kehamilan, yakni :

Cara Menghitung Masa Subur Kehamilan 

1. Perubahan fisik yang terjadi ketika masa subur hampir sama dengan perubahan fisik ketika memasuki masa menstrausi
Sebagai contoh saat akan menjelang dan menjalani masa menstruasi ada beberapa perubahan fisik yang terjadi seperti payudara yang membengkak dan terasa lebih padata dan kenyal, nyeri pinggul atau nyeri badan, tubuh terasa pegal-pegal, nafsu makan yang menurun, gairah seksual memuncak. Tanda-tanda tersebut juga dapat disebut sebagai tanda wanita memasuki masa subur.

2. Cara Menghitung Masa Subur Kehamilan Dengan Melihat perubahan pada lendir dan peningkatan produksi hormon dan cairan di vagina
Dinding rahim ketika memasuki masa subur akan meluruhkan beberapa cairan yang akan dikeluarkan melalui bibir vagina. cairan yang keluar dari bibir vagina ini disebut cairan serviks. Ketika seorang wanita memasuki masa subur akan terjadi perubahan pada lendir atau cairan serviks yang mudah dilihat dengan ciri seperti cairan serviks yang keluar jika di sentuh dengan jari tangan akan terasa sedikit kenyal, encer, berwarna putih bening dan umumnya cairan serviks ini tidak akan terputus serta memiliki aroma khas kewanitaan.

3. Cara Menghitung Masa Subur Kehamilan Dengan Memperhatikan Keadaan dan Kondisi diri, Terkadang timbul rasa nyeri atau sakit di bagian rahim
Ketika terjadi ovulasi beberapa wanita ada yang mengalami rasa nyeri atau sakit di bagian perut atau rahim sama halnya ketika memasuki masa menstruasi. Namun hanya beberapa wanita saja yang mampu merasakan nyeri atau sakit di bagian rahim.

4. Dengan mengukur suhu bassal tubuh
Pada saat tingkat keseuburan mencapai puncaknya, suhu tubuh akan meningkat. Untuk mengetahui peningkatan suhu tubuh ketika terjadi masa subur dapat diukur dengan menggunakan termometer bassal kemudian membuat grafik perkembangan dari suhu tubuh bassal yang diukur setiap pagi hari usai bangun tidur sebelum melakukan aktivitas apapun selama 10 hari berturut-turut.

5. Melakukan pemeriksaan USG
Untuk memastikan masa subur benar-benar terjadi tak ada salahnya melakukan pemeriksaan melalui USG untuk mengetahui kepastian jika anda mengalami masa subur. Umumnya dokter akan melakukan pemeriksaan sample cairan serviks dengan menggunakan mikroskop, jika terlhat gambaran seperti daun pakis pada lendir serviks itu artinya menandakan masa subur memang terjadi.



 Ovutest Scope Alat Uji Masa Subur

Harga 1 Box Ovutest Scope berisi : 1 alat Ovutest Scope, Baterei, Kain, Buku Petunjuk Cara Pakai = Rp.265.000,-

Fungsi Ovutest Scope Alat Uji Masa Subur

*Alat Uji Masa Subur Ovutest Scope

*Cukup Satu Alat Untuk Seumur Hidup!

*Hasil 98% Akurat dan Cepat, Lebih Praktis Hanya Dengan Air Liur

*Membantu Wanita Untuk Merencanakan Kehamilan Atau Untuk Menunda Kehamilan.

Website detail buka: OvutestScope.com



Cara Pemesanan Ovutest Scope Alat Uji Masa Subur


Order melalui SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan: Pesan Ovutest Scope, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap.



Kami akan membalas sms Anda untuk Data Transfer dan Konfirmasi Pengiriman Paket Ovutest Scope ke tempat Anda!


Cara Menghitung Masa Subur Kehamilan

No comments:

Post a Comment